• eaterteam
  • eaterteam

Hatsune Miku - Menghilangnya Hatsune Miku (konser langsung)

25.11.12

                                                         versi 1                              versi 2

yey mbak miku make seragam macam polisi, klo polwan di indo seragamnya kyk gitu gw rela ditilang tiap hari wkwkw.....!
kali ini saya upload 2 versi video, silakan disedot agan-agan sekalian :v

Tautan
Versi 1
Versi 2

9 comments

  1. rajin amat pak bikin PV awkakwkakwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada kerjaan gw, jdi gini deh wakakka

      Delete
  2. ijin sedot kang
    lumayan buat koleksi
    thanks

    ReplyDelete
  3. klo d liat artinya bener2 sedih jg ni lagu..
    ckck klo mw delete lagu2nya hatsune miku mnding denger ni lagu
    ma artinya dah... pasti gk bakal delete ckck...
    thx banget buat eater team dah sub ni lagu...
    sugoi~desu

    ReplyDelete

Memuat...
DTE :]

Daftar Staf Eater Team (Reborn):

- Serenium : Diktator dan Masokis

- Hans : Penerjemah

- Ryuunosuke : Encoder

- Htuem : Penerjemah


Para Sesepuh dan Pendahulu kami:

- kevinandreck, bossunman, odindoy, andi ahmad : Faggot

- kurnia6g : All Rounder

- dangodaikazoku : All Rounder

- Brem123 : "Mirror"

- Refi : TL, KFX, K-Time

- kidzfromhell : TL

- (Staf cewek yang saya lupa nicknya) : TL

- cmonfrozen : Web Designer

- Innosia : Server Admin


Staf bayangan dan yang terlupakan:

- ketelabakar

- Andre

- Luby

- dll karena banyak sekali


Terus dukung kami agar kami bisa bertahan sampai akhir dunia ini dan sampai ajal saya menjemput.
Terima kasih ...

- Serenium

Akan diperbarui nanti ...

Mau tau nih? Nanti ya ...