• eaterteam
  • eaterteam

Blood Lad - Batch

19.6.13

Terima kasih pada Souki-Hasshou yang mau bareng-bareng garap kartun ini.

22 comments

  1. WKWKKWWK ALL HAIL SOKET((SOUKI-ET))

    ReplyDelete
  2. gk yakin souki ama eater, ngeri'a bakal di drop kyk kotoura-san. >,<

    tapi semngat dah.. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kotoura-san proyek galau. Yg garap galau. Yg download pun juga galau. Nih kartun banyak komedinya kemungkinan besar yang garap ga galau.

      Delete
    2. Ah, odin tau aja kalo yang garap kotoura galau semua... :v

      Delete
  3. LANJUTKAN (/=o=)/

    ReplyDelete
  4. Wah,,, ini anime yg sangat di nantikan,, duetnya semoga lancar jaya...

    ReplyDelete
  5. yEah Iitaa- Chiimu [ イー
    ター チーム] emang ga ada matinya lah klo soal anime kocak :v dtambah lg souki hasoou, 2 fansub andalan ane ini mah !

    ReplyDelete
  6. Hati'' Ada Ecchinya , Garap Pas Siap Buka Aja , Pfft

    ReplyDelete
  7. @Hisyam : Nih gw dah liat di animonstar, trus w cari gak ada yg uplod. eh ternyata eater-team mau uplod Doa'in moga2x lancar

    ReplyDelete
  8. semangat soket~~ \(^o^)/
    semoga komedinya anime baru ini tetap menggigit :D

    ReplyDelete
  9. Nanti saya kritik, ditunggu ya. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong dikritik. Dikritik sampai disuruh bubar, ya?!

      Delete
    2. Jangan dikritik dong, geli tau.

      Delete
  10. mantep nih,apalagi kalo komedi :D

    ReplyDelete
  11. wow, dua raksasa fansub!! ane udah ngga sabar nih....maju terus!!

    ReplyDelete
  12. Yay...!! klu eater ama souki yg garap psti OK dc, ganbatte ne...!!!

    ReplyDelete

Memuat...
DTE :]

Daftar Staf Eater Team (Reborn):

- Serenium : Diktator dan Masokis

- Hans : Penerjemah

- Ryuunosuke : Encoder

- Htuem : Penerjemah


Para Sesepuh dan Pendahulu kami:

- kevinandreck, bossunman, odindoy, andi ahmad : Faggot

- kurnia6g : All Rounder

- dangodaikazoku : All Rounder

- Brem123 : "Mirror"

- Refi : TL, KFX, K-Time

- kidzfromhell : TL

- (Staf cewek yang saya lupa nicknya) : TL

- cmonfrozen : Web Designer

- Innosia : Server Admin


Staf bayangan dan yang terlupakan:

- ketelabakar

- Andre

- Luby

- dll karena banyak sekali


Terus dukung kami agar kami bisa bertahan sampai akhir dunia ini dan sampai ajal saya menjemput.
Terima kasih ...

- Serenium

Akan diperbarui nanti ...

Mau tau nih? Nanti ya ...