• eaterteam
  • eaterteam

Ore Twintail ni Narimasu - TV [Batch]

1.4.15



Kok lama banget sih batch-nya?!


Ha-habisnya aku males! >_<
Ya gimana nggak males, artworknya aja ancur di tengah jalan.
Kayaknya budget kartun ini habis cuma buat bayar pengisi suara + OST-nya doang.
 
Untuk link mirror nanti aja, lagi males
Terima kasih sudah setia menunggu rilisan PHP kami.

Tautan Unduh:

4 comments

Memuat...
DTE :]

Daftar Staf Eater Team (Reborn):

- Serenium : Diktator dan Masokis

- Hans : Penerjemah

- Ryuunosuke : Encoder

- Htuem : Penerjemah


Para Sesepuh dan Pendahulu kami:

- kevinandreck, bossunman, odindoy, andi ahmad : Faggot

- kurnia6g : All Rounder

- dangodaikazoku : All Rounder

- Brem123 : "Mirror"

- Refi : TL, KFX, K-Time

- kidzfromhell : TL

- (Staf cewek yang saya lupa nicknya) : TL

- cmonfrozen : Web Designer

- Innosia : Server Admin


Staf bayangan dan yang terlupakan:

- ketelabakar

- Andre

- Luby

- dll karena banyak sekali


Terus dukung kami agar kami bisa bertahan sampai akhir dunia ini dan sampai ajal saya menjemput.
Terima kasih ...

- Serenium

Akan diperbarui nanti ...

Mau tau nih? Nanti ya ...