• eaterteam
  • eaterteam

Gen'ei wo Kakeru Taiyou - Batch

24.7.13

Dengan ini saya nyatakan bahwa InuHasa (Inu to Hasami blablabla) DROP! Pffft...
Sebagai gantinya saya kasih Loli Tarot langsung 3 episode ( ´‿ゝ`)
Dan lagi-lagi proyek gabungan dengan Rehasubs
Attachment kalau misal font jadi Arial Peterpan Noah.

Tautan:

48 comments

  1. Drop lagi plis... (─‿‿─)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an kagak drop ini loli tarot >.>

      Delete
    2. yaelah, proyek gabungan masa di drop jg.. >.>

      Delete
  2. fufu, akhirnya da yang ngesub anime ini

    ReplyDelete
  3. Asik, dapet anime loli lagi =w=) Sankyu '3'

    ReplyDelete
  4. YA... di drop lg???? pdhal animenya bagus

    ReplyDelete
  5. Nande inuyasha ~eeh inuhasanya di dropp???

    ReplyDelete
  6. udh pasti dropnya ┐(´_`)┌

    ReplyDelete
  7. Rawan pengedropan kalo anime masih epi awal2,,
    sayang skali Inu di drop -_-

    ReplyDelete
  8. Diganti saja drop-team.com... klo tdk serius ngerjain lbh baik tidk perlu garap

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak ini yg ngerjainnya pak ada baka / anti http://puu.sh/3IVeA.jpg

      Delete
    2. dari dulu eater-team punya kutukan >.>
      tiap musim baru harus ada kartun yang drop >.>

      Delete
  9. Nande Inuhasha? padahal bagus tuh anim.
    ada referensi lain gak, fansub yang ngesub inuhasha yang kualitasnya bagus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baka fansub kalau ga anti fansub

      Delete
    2. wokeh, baka atau antifansub, thanks bro.

      Delete
    3. coba dsni bro http://www.wardhanime.net

      Delete
    4. subsnya sih emang kalah sma eater tpi lumayanlah.... http://www.wardhanime.net

      Delete
    5. ada juga yang promosiin restoran cepat saji sampe sini
      mending bk ato anti dah...

      Delete
    6. Bukannya AW pelayanan cepat saji makanan '3'? dan makanan cepat saji itu tidak baik untuk kesehatan >,>

      Delete
  10. akhirnya ada fansub gede yg ngesub.. makasih pak 3 episot langsung :p

    ReplyDelete
  11. sayang, padahal bgus kalo eater yg ngesub..
    napa pake d drop, FS laen masih kurang d banding eater..

    ReplyDelete
  12. Inu hasa jgn d drop lah, kk...
    ngaret dikit gapapa lah, sayang anime bagus nih...

    ReplyDelete
  13. yaelah, yg beginian di garap..
    masih mendingan Inuhasa, lanjutin inuhasa ajalah...

    ReplyDelete
  14. yapss,, benar skali broder yg di atas,, lanjutin sja inuhasa nya senpai

    ReplyDelete
  15. OH SHIT MAN!!!
    kenapa harus Inu to Hasami yg d drop

    ReplyDelete
  16. Semangat senpai!!! ayo drop semuanya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slow aja gan. Drop all anime skng jga bisa :V

      Delete
    2. ngedrop anime itu semudah membalikkan tangan...
      jadi mau ngedrop kapan aja bisa :V

      Delete
  17. Kok malah jadi kontroversi gini? ( ´‿ゝ`)

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah din...
      yang pasti loli tarot tetep lanjut...
      (~-_-)~
      ~(-_-~)

      Delete
  18. broder ginga kikoutai kpn eps selanjutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh di drop gan, coba disini www.alibabasub.net

      Delete
    2. klo MJP blom didrop, cuman rilisnya suka" kami ( ´‿ゝ`)

      Delete
    3. Oh... MJP nya yg eps selanjutnya kpn ya broder?

      Delete
    4. alibaba??? AW??? sori ya.. sori.... gua ga minat sama yg pahe dalam segala hal! pffftttt.... :v

      Delete
    5. ^^ coba Anti fs HD 10 bit dah .. dijamin

      Delete
    6. LOL TLan Ali cap pahe ..

      Delete

Memuat...
DTE :]

Daftar Staf Eater Team (Reborn):

- Serenium : Diktator dan Masokis

- Hans : Penerjemah

- Ryuunosuke : Encoder

- Htuem : Penerjemah


Para Sesepuh dan Pendahulu kami:

- kevinandreck, bossunman, odindoy, andi ahmad : Faggot

- kurnia6g : All Rounder

- dangodaikazoku : All Rounder

- Brem123 : "Mirror"

- Refi : TL, KFX, K-Time

- kidzfromhell : TL

- (Staf cewek yang saya lupa nicknya) : TL

- cmonfrozen : Web Designer

- Innosia : Server Admin


Staf bayangan dan yang terlupakan:

- ketelabakar

- Andre

- Luby

- dll karena banyak sekali


Terus dukung kami agar kami bisa bertahan sampai akhir dunia ini dan sampai ajal saya menjemput.
Terima kasih ...

- Serenium

Akan diperbarui nanti ...

Mau tau nih? Nanti ya ...