• eaterteam
  • eaterteam

Psycho-Pass 2 - 01 [Takarir Bahasa Indonesia]

12.10.14


New season, new enforcer, welcome to Psycho-Pass Season 2



Gak pake banyak cingcong...
Nih Psycho-Pass Season 2...
Btw, gw balik, tapi cuman buat garap ini kartun, sisanya dipikirkan nanti...


Penggarap:
Penerjemah : BossunMan
Sisanya : Rahasia

Link Unduh:

17 comments

  1. Sankyu!
    Selamat datang kembali, pokoknya kalau sudah tamat, terserah mau kemana.

    ReplyDelete
  2. ditunggu PHP nya :3

    ReplyDelete
  3. oh iya paman kenapa ga join ama sebelah #maSOUKIs
    Geehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda istilah di season 1, takutnya miskonsepsi ntar kl joinan...

      Delete
  4. cie udah balik
    ε=ε=ε=ε=┏( >_<)┛

    ReplyDelete
  5. wih, garapannya move-on
    melupakan yang lama, mengerjakan yang baru
    ε=ε=ε=┏( >_<)┛

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti juga diterusin kok proyek lama....
      nanti......
      nanti.........
      nanti............
      nanti...................
      nan..........................
      proyek lama apa ya? (amnesia dadakan)

      Delete
  6. Wah, bossunman balik... Pasti ini akal"annya Odin

    ReplyDelete
  7. cukup menjanjikan nih ET akan selesai kan Psyco 2 ampe tamat.. berarti ane pilih ni fansubs buat proyek ni

    ReplyDelete
  8. Kampaiiiiiii makasih Bosss

    ReplyDelete
  9. Bossun balik banyak yang kangen, kok aku enggak? *menangis di sudut kamar yang dingin* ;(

    ReplyDelete

Memuat...
DTE :]

Daftar Staf Eater Team (Reborn):

- Serenium : Diktator dan Masokis

- Hans : Penerjemah

- Ryuunosuke : Encoder

- Htuem : Penerjemah


Para Sesepuh dan Pendahulu kami:

- kevinandreck, bossunman, odindoy, andi ahmad : Faggot

- kurnia6g : All Rounder

- dangodaikazoku : All Rounder

- Brem123 : "Mirror"

- Refi : TL, KFX, K-Time

- kidzfromhell : TL

- (Staf cewek yang saya lupa nicknya) : TL

- cmonfrozen : Web Designer

- Innosia : Server Admin


Staf bayangan dan yang terlupakan:

- ketelabakar

- Andre

- Luby

- dll karena banyak sekali


Terus dukung kami agar kami bisa bertahan sampai akhir dunia ini dan sampai ajal saya menjemput.
Terima kasih ...

- Serenium

Akan diperbarui nanti ...

Mau tau nih? Nanti ya ...